Meniru Gaya Busana Kate Middleton

 Meniru Gaya Busana Kate Middleton


Banyak yang mengatakan bahwa gaya busana Kate Middleton adalah klasik, namun di saat yang bersamaan juga elegan, dan tidak terbatas pada waktu. Pakaiannya selalu menyenangkan, sederhana, tidak ribet, menggunakan warna-warna yang netral, dan yang pasti terlihat tetap sopan.

Kate juga dikenal sangat sempurna dalam merawat diri dan sempurna dalam memilih asesoris. 

Meskipun kadang dia harus menggunakan pakaian tradisional, tetapi dia juga tidak takut mengombinasikannya dengan busana yang sedang tren dan berusaha mengambil celah dengan cara yang kreatif, dalam setiap aturan ketat gaya berbusananya.

Gaya busananya cocok dipakai untuk semua kalangan, baik yang berjilbab atau tidak berjilbab.

Ingin mengikuti gaya busana Kate Middleton? Berikut panduannya

  1. Dress monokrom

Dalam banyak kesempatan, Kate sering menggunakan dress-dress yang berwarna sama dari atas hingga bawah. Ini, selain memberi kesan sederhana tapi juga elegan, juga membawa efek menambah tinggi badannya. 

Sehingga gaya ini cocok untuk wanita mungil. 

Dress monokrom. Sumber: pixabay 


  1. Dress dengan belahan yang tidak terlalu tinggi

Meskipun harus menggunakan dress dengan belahan, dress yang dipilih Kate pasti panjang, atau di bawah lutut, dan belahan yang digunakan juga tidak terlalu tinggi. Ini akan memberikan kesan kesopanan bagi pemakainya.

Dress dengan belahan tidak terlalu tinggi. Sumber: Adobe express 


  1. Berlengan

Salah satu ciri khas gaya busana yang sopan yang lain dari Kate Middleton adalah hampir selalu mengenakan busana yang belengan. Bahkan tak jarang, busana yang dikenakan Kate berlengan panjang.

Dress berlengan. Sumber: pixabay 


  1. Di bawah lutut

Ciri khas kesopanan lain adalah busana yang digunakan Kate memiliki panjang yang hampir selalu di bawah lutut. Kecuali busana untuk even tertentu, contoh olahraga, pakai pakaian tenis, dan lain-lain.

Dress panjang. Sumber: pixabay 


  1. Menggunakan jas

Banyak juga protret Kate yang berbusana menggunakan jas. Ini selain memberi kesan sopan, juga memberi kesan tidak ketinggalan zaman

Trendi dengan jas. Sumber: Adobe Express 


  1. Aksesoris sederhana tetapi sesuai

Seperti yang disebutkan di atas, Kate sempurna dan tidak berlebihan dalam memilih asesoris. Termasuk kacamata hitam.

Pemilihan asesoris yang sesuai. Sumber: pixabay


  1. Heels 

Heels memiliki peran yang penting dalam menunjang penampilan, dan Kate selalu dapat memilih, dan memadu-padankan heels-nya dengan sempurna dengan busananya.

Heels menunjang penampilan. Sumber: pixabay 


Komentar

Postingan Populer